3 Tip Tebing Sungai untuk Membantu Anda

3 Tip Tebing Sungai untuk Membantu Anda

Tebing adalah bagian poker yang paling menyenangkan bagi sebagian orang. Itu juga bagian yang paling menakutkan bagi orang lain.

Menarik pelatuk bisa sangat sulit ketika potnya adalah yang terbesar di sungai. Namun Anda tidak perlu takut untuk menerima telepon dari River Bluff. Jangkauan Anda untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin Anda perlu menggertak dalam jangkauan Anda untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin.

Pada artikel ini, saya akan membagikan 3 tips yang dapat membantu Anda meningkatkan keterampilan Anda dalam hal tebing sungai. Saya ingin membahas masalah ini dari permainan mental dan perspektif strategis.

Aspek mental dari River Bluff

Mengapa River Bluff begitu menakutkan bagi kebanyakan orang?

Sungai tersebut merupakan jalur tebing yang paling ditakuti karena sudah tidak aman lagi. Jika Anda tertangkap, tidak ada lagi kartu lain. Karena Anda bahkan tidak memiliki kesempatan untuk meningkatkan kartu Anda.

Kebanyakan orang membuat tebing sungai sangat sulit karena perasaan terekspos dan umumnya takut gagal.

Sebagai manusia, ketakutan ini melekat pada diri kita. Dan saya mencoba menghindari risiko secara keseluruhan. Itu telah lama melayani kita dalam sejarah kita. Jika nenek moyang kita terlalu sering mengambil risiko besar, kemungkinan kematian akan sangat tinggi. Apa yang menjauhkan kita dari gertakan besar adalah naluri perlindungan diri bawaan kita.

Tetapi bahkan jika gertakan gagal, dia tidak akan mati. Jadi jangan takut. Biasakan diri Anda dengan 3 tip tebing sungai ini untuk membuat Anda siap menarik pelatuk di game berikutnya.

3 tips di sisi teknis River Bluff

Tip1. Ikuti Frekuensi Pertahanan Minimum (MDF – Frekuensi Pertahanan Minimum) Ikuti konsep Frekuensi Pertahanan Minimum.

MDF adalah konsep dasar tebing, khususnya tebing sungai. MDF didasarkan pada matematika dasar dan sebenarnya merupakan persamaan sederhana:

risiko / (hadiah + risiko)

Persamaan ini menguntungkan jika gertakan lebih rendah dari frekuensi sebenarnya di mana ia bekerja. Inilah yang disebut oleh pemain poker kami sebagai gertakan +EV (nilai perkiraan).

Katakanlah pot adalah 50 tirai besar dan Anda bertaruh 66% dari pot dan mengharapkan gertakan bekerja 45%. Menggunakan rumus sebelumnya, kita mendapatkan:

33bb / (50bb + 33bb) = 0,397

Kalikan ini dengan 100 dan MDF adalah 39,7%.

Angka ini adalah frekuensi pertahanan minimum yang harus dicapai lawan Anda untuk mencegah kami memonetisasi gertakan kami. Kami tahu bahwa lawan kami melipat 45% dari waktu. Ini tidak terlalu teknis, tapi ini adalah gertakan yang bisa menghasilkan banyak uang!

Tip2. Waspadalah terhadap pemblokir

meme pemblokir

Anda dapat memeriksa HUD atau database untuk melihat persentase titik yang dilipat rata-rata. Apakah ini berarti bahwa semua tangan yang belum dirapikan harus digertak? Kesimpulannya tidak.

Kartu yang Anda pegang dapat memiliki dampak yang signifikan pada frekuensi lipatan aktual lawan Anda. Pemblokir yang baik dapat berarti bahwa lawan Anda melipat beberapa poin persentase (atau lebih) lebih sering, dan pemblokir yang buruk dapat berarti lawan Anda dapat menelepon lebih sering.

Contoh: Posisi tengah dibuka dengan 2,5 big blind dan memanggil big blind. Kegagalannya adalah K 7 4 Gilirannya adalah Q Sungai check-check adalah 2 Papannya adalah K 7 4 Q 2 .

Berikut ini adalah solusi dari pemecah Buta Besar.

Pemecah memprediksi bahwa untuk taruhan pot 66%, pemain di posisi tengah akan melipat rata-rata 43,87%. Jika Anda ingat dari tip sebelumnya, itu berarti rata-rata gertakan menguntungkan.

Namun, jika Anda melihat pada keluaran solver, Anda dapat melihat bahwa banyak tangan tanpa nilai konfrontasi (misalnya setelan T9, setelan T8, setelan 98, dll.) memeriksa 100% meskipun kehilangan 100%. Tapi kenapa?

Hal ini terjadi karena kombinasi tersebut justru memblokir bagian terbesar dari jangkauan lipatan musuh. Lihatlah 88-TT dan A8s-AT.

Pemecah Sungai Bluffing 2

Ini mewakili bagian terbesar dari rentang lipatan posisi tengah. Oleh karena itu, memblokir tangan menghasilkan gertakan yang sukses.

Tip3. Anda melawan manusia, bukan pemecah masalah.

Strategi keseimbangan sungai sangat rapuh, artinya solver akan melakukan penyesuaian ekstrim berdasarkan sedikit perubahan pada input atau situasi. Misalnya, jika Anda menggunakan terlalu banyak gertakan berurutan, strategi yang menangkap seluruh gertakan akan menyebabkan panggilan berlanjut. Di sisi lain, jika ada terlalu sedikit kombo gertakan berurutan, strategi yang akan terus dilipat oleh pemecah akan menyebabkan panggilan berlanjut. Di sisi lain, jika ada terlalu sedikit kombo gertakan berurutan, pemecahnya akan terus melipat.

Pemain terbaik di dunia dapat memprediksi bagaimana lawan mereka akan mendekati situasi tertentu lebih akurat daripada yang lain. Ini memungkinkan mereka untuk memenangkan lebih banyak chip dalam pot yang mereka mainkan.

kesimpulan

Harus selalu ada beberapa gertakan dalam jangkauan Anda, bahkan jika Anda berpikir lawan Anda akan melakukan overcall. Anda tidak boleh dianggap idiot meja jika Anda melakukan gertakan yang pemalu. Mari kita mengambil tindakan untuk mengambil tindakan!

Author: Juan Ramirez